Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar

Google map Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google De Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google JP Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google FR Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google CO UK Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google IT Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google ES Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google PL Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google NL Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google CA Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google BR Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google SA Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google AU Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google Co IN Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google RU Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google CZ Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar Google VN Viral Video Anak Majikan Dianiaya ART di Jelambar



Seorang asisten rumah tangga atau ART menganiaya seorang anak majikannya di Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Video ini pun viral di media sosial.

Tangan dan kaki anak ini diikat oleh seorang asisten rumah tangga. Sang anak beberapa kali mencoba berusaha membuka ikatannya, namun gagal. Di saat anak lemas dan menangis, pelaku juga membekap korban dengan menggunakan kertas wallpaper hingga sang anak nyaris tak bisa bernafas. Rekaman video kekerasan terhadap anaknya ini viral setelah diposting oleh sang orangtua di media sosialnya. Akibat dari pelakuan tidak manusiawi seorang asisten rumah tangga ini, pihak keluarga masih menutup diri. Orangtua korban sudah melaporkan peristiwa ini ke Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam unggahan Facebook, sang orangtua membagikan video kekerasan yang telah dilakukan ART terhadap anaknya. Dalam video tersebut seorang anak terlihat duduk menangis dengan kaki dan tangan terikat. Tiba-tiba saja seorang wanita muda mengkasari anak tersebut. Wanita yang disebut sebagai ART itu bahkan menempelkan sebuah kertas lem ke wajah korban. Wanita itu beberapa kali juga sempat menempeleng wajah dan kepala korban.

source

You may also like...